KOTAPINANG

Lebih dari Sekadar Cerita Kotapinang

Ramadan Fair Labusel Menarik Perhatian Warga

Posted by Kotapinang pada Agustus 29, 2011

Belanja di Ramadan Fair Labusel

Belanja di Ramadan Fair Labusel

Ramadan Fair Labusel Menarik Perhatian Warga

Oleh: Deni Syafrizal Daulay
HAMPIR sebulan penuh Pemrintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar Ramadan Fair di Lapangan MHB, Kotapinang. Sepanjang kegiatan itu, hampir setiap hari ratusan warga memadati lokasi yang terletak di depan alun-alun lapangan MHB.
Seperti yang terlihat, Senin (15/8), ratusan bahkan ribuan warga memadati arena Ramadan Fair 2011. Meski terbilang sederhana dan alakadarnya, namun tempat itu cukup menarik perhatian masyarakat. Warga dapat membeli aneka makanan dan jajanan pelengkap menu untuk berbuka puasa. Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat sekadar meluangkan waktu menunggu masuknya waktu berbuka.
Banyaknya warga yang datang, menyebabkan ruas Jalan Jenderal Sudirman padat merayap. Sementara untuk arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Beberapa petugas kepolsian bersama petugas Dinas Perhubungan berupaya mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut.
Membludaknya pengunjung di arena Ramadan Fair karena warga tidak ingin melewatkan even tersebut digelar. Para pengunjung yang datang membeli panganan yang disajikan pedagang. Pengunjung sempat kecewa, sebab karena ketiadaan listrik membuat even itu hanya berlangsung sampai pukul 18.30 WIB.
Kabag Ekonomi Pemkab Labusel, Zulkifli Siregar mengatakan, pihaknya tak menyangka dengan antusias warga tersebut. Karenanya ke depannya direncanakan kegiatan itu berlangsung hingga tengah malam. “Kita usulkan agar tempat ini dilengkapi penerangan,” katanya. (*)

2 Tanggapan to “Ramadan Fair Labusel Menarik Perhatian Warga”

  1. Maunya ditata dengan rapi, jangan seperti sekarang ini…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: