KOTAPINANG

Lebih dari Sekadar Cerita Kotapinang

‘Waterpark Pesona Cikampak’ Pilihan Wisata Air Warga Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

Posted by Kotapinang pada Desember 8, 2010

'Waterpark Pesona Cikampak'

'Waterpark Pesona Cikampak'

‘Waterpark Pesona Cikampak’ Pilihan Wisata Air Warga Labuhanbatu Selatan

Oleh: Deni Syafrizal Daulay

MASYARAKAT Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) kini bisa menikmati beragam wahana hiburan air di tengah-tengah minimnya fasilitas hiburan untuk keluarga di Labusel. Hal ini seiring dengan dibuka dan kian pesatnya perkembangan wahana hiburan air ‘Waterpark Pesona Cikampak’ yang dibuka untuk umum.

Memasuki kawasan wahana hiburan yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Utara-Riau (Samping kantor PM Cikampak), Kecamatan Torgamba, Labusel ini, Anda akan dikenakan biaya parkir Rp2 ribu untuk roda dua dan Rp4 ribu untuk mobil. Biaya masuknya pun terbilang ekonomis yakni Rp10 ribu per orang. Eits tunggu dulu, untuk anak yang berusia di bawah tiga tahun, pihak panitia tidak membebankan biaya masuk alias gratis.

Dengan tarif yang terbilang murah itu, ‘Waterpark Pesona Cikampak’ dilengkapi dengan aneka fasilitas wahana air, seperti Kidd Pool  untuk anak-anak, beragam seluncuran, kolam dengan disain berliku, serta fasilitas lainya. Anda juga akan dipuaskan dengan pelaynan pihak pengelola yang ramah dan profesional.

Water Park yang dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 1,5 hektare ini, saat ini sudah dapat digunakan. Selain dapat menikmati bermain air, pengunjung juga bisa berpetualangan bersama di atas water castle, kolam renang ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona.sehingga suasana jadi sangat menyenangkan.

Permainaan yang disajikan di antaranya, Slide (permainan meluncur bisa 4-5 orang), Bucket (ember di dalamnya berisi air), Ecstatic Tower (meluncur dari ketinggian), Water Castle dan kolam untuk anak yang di desain mengelilingi kolam utama. Selain fasilatas kolam renang, di tempat ini juga disediakan fasilitas pengunjung lainnya seperti keamanan dan pelayanan umum pengunjung.

Kebanyakan berenang tentunya akan membuat perut terasa lapar. Hmmm! Jangan khawatir, di tempat ini juga disajikan beragam makanan dan minuman mulai dari makanan ringan hingga kelas berat seperti nasi goreng, mie goreng dan sebagainya. Sedangkan minuman, di tempat ini juga tersedia beragam minuman ringan kemasan. Selain rasanya enak, harganya pun murah.

Untuk dapat merasakan keindahan dan pesona yang dimilikinya, wahana air ini dibuka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Hmmm! nggak sabarkan untuk segera menikmatinya. Makanya, buruan ke ‘Waterpark Pesona Cikampak’. (*)

14 Tanggapan to “‘Waterpark Pesona Cikampak’ Pilihan Wisata Air Warga Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara”

  1. lukman said

    hebat pak medi, kebun sawitnya disulap jadi waterpark…

    yus kapan2 aku mampir bawa keluarga…

  2. dayoe poetra said

    jayalah labusel

  3. erik said

    kotapinag sudh banyk prubahan skrg

  4. riecha hardianti said

    cayoooo…. labusel q

  5. Mas way said

    Masyarakat cikampak kini tak lagi kehausan hiburan karena sudah banyk waterpark2 yg lain d cikampak, di dusun bangun jadi dan bis dua contohnya.

  6. kec. kampung rakyat tanjung medan kapan ya ???

  7. david said

    kotapinang , cikampak ,pinang awan adalah t4 sjrh hidup gua

  8. Alai Zogal said

    Dulu sekali di tahun 1982 Cikampak hanya terdapat warung2 dengan dinding tenda plastik…….disanalah dulu aku berkecimpung bersama Pak Brahim Alm….

  9. Alai Zogal said

    Sekarang menjadi tempat yang indah…..banyak sekali hiburan…dulu hiburan kami hanya nonton video bareng…..diteras bengkel…ha..ha…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: