KOTAPINANG

Lebih dari Sekadar Cerita Kotapinang

Sudi Mampir Convention Hall Pertama di Labusel

Posted by Kotapinang pada November 27, 2010

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Sudi Mampir Convention Hall Pertama di Labusel

Oleh: Deni Syafrizal Daulay

BAGI warga Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang ingin melakukan kegiatan seminar, pelantikan kepengurusan organisasi, pesta pernikahan, dan kegiatan seremonial lainnya, saat ini tak perlu pusing dan bingung lagi. Karena kini sudah ada Aula Sudi Mampir, tempat pertemuan (covention hall) komersil untuk umum yang dapat menampung banyak orang untuk menggelar semua kegiatan tersebut.

Aula Sudi Mampir terletak di Jalan Lintas Sumatera Blok IX, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel. Sesuai namanya, aula ini berada di komplek hotel dan rumah makan Sudi Mampir dan juga bagian dari jasa yang ditawarkan di hotel tersebut. Keberadaan Aula Sudi Mampir juga merupakan balai pertemuan pertama yang dapat menampung masyarakat dalam jumlah besar di Kabupaten Labusel.

Meski bagian dari fasilitas hotel, namun aula tersebut berada pada gedung tersendiri di komplek tersebut. Bangunannya di desain megah berlantai dua, dengan arsitektur yang khas dan menghadap ke jalanraya, sehingga tempat ini terlihat saat orang melintas dari depan hotel Sudi Mampir. Karenanya tempat ini cukup strategis untuk digelarnya kegiatan.

Meski baru berumur setahun, namun keberadaan aula ini sangat membantu masyarakat untuk menggelar hajatannya. Sebab selama ini, untuk melakukan seminar, masyarakat biasanya pergi ke Rantauprapat bahkan Medan untuk mendapatkan tempat yang layak dan mumpuni untuk digelarnya pertemuan tersebut.

Aula Sudi Mampir didirikan oleh seorang pengusaha lokal sukses Labusel yakni Bapak H Rajino yang juga pemilik Hotel Sudi Mampir. Tempat ini didirikannya setahun silam dengan kapasitas 4.000 orang. Di aula ini tersedia sejumlah fasilitas pendukung seperti, toilet, pendingin ruangan, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, aula ini juga sudah dilengkapi peralatan sound system termasuk organ tunggal sebagai sarana hiburan saat kegiatan digelar di tempat tersebut.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan, aula ini disewakan seharga Rp8 juta sehari. Eits tunggu dulu, harga tersebut sudah termasuk sewa organ tunggal dan peralatan sound system untuk hiburan dalam kegiatan yang akan Anda gelar di tempat tersebut. Murah bukan!

Sejak dibuka setahun silam, banyak kegiatan yang telah digelar di aula ini, mulai dari kegiatan-kegiatan resmi pemerintahan, acara seremonial partai politik, acara organisasi, dan kegiaatan lainnya yang melibatkan orang dalam jumlah banyak. (*)

Satu Tanggapan to “Sudi Mampir Convention Hall Pertama di Labusel”

  1. one can argue that it can go both ways

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: